Popular Post

Posted by : Unknown Mar 3, 2012

    Seperti kita ketahui bersama yang namanya software yang di gunakan untuk membrowser alamat web di internet itu banyak macamnya, seperti Browser Internet Explorer, Opera, Mozilla Firefox, Netscape, dan browser lainnya. Apakah anda menginginkan dapat membuat browser dengan nama anda sendiri ? Kalau di pikir secara logika bila tidak mempunyai ilmu pengetahuan dalam hal bahasa pemprograman komputer sudah di pastikan orang awam sudah jelas tidak akan mampu membuat software browser :D .
    Tapi dengan perkembangan dunia persoftwareran yang demikian pesat, hal hal yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin terjadi. Untuk dapat membuat browser sendiri anda bisa memanfaatkan software bantu. Tanpa perlu mengetahui seluk beluk bahasa pemprograman anda dapat menciptakan sendiri software browser layaknya internet explorer ataupun mozilla firefox.
   Software bantu yang saya maksudkan bernama Make Your Own Browser. Dari nama judul softwarenya sudah bisa di tebak oleh anda, tujuan di buatnya software tersebut. Make Your Own Browser kalau di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia kira kira ” buat browser kamu sendiri ” :D . Iya.. dan yang pasti software Make Your Own Browser ini lisensinya freeware alias gratis.
Dalam membuat browser sendiri dengan memanfaatkan software Make Your Own Browser ini cukup mudah, yang anda lakukan hanya merubah sana sini saja, seperti merubah warna latar belakang dari toolbar, mengganti icon toolbars, merubah text nama toolbars, judul layar browser paling atas anda bisa di ubah dengan nama anda sendiri :D .
   Dengan membuat browser nama sendiri ataupun produk anda, secara otomatis bila browser yang telah anda buat ini di publikasikan ke teman anda, relasi anda, atau siapapun yang menggunakan browser ciptaan anda sendiri, maka anda bisa melakukan promosi :D   .
   Bisa mempromosikan alamat blog ataupun situs anda bila di browser ciptaan anda di sisipkan alamat domain anda.Jadi saat ini untuk menciptakan browser sendiri dengan hasil modifikasi di sana sini sesuai keinginan anda, hal ini dapat terwujud berkat software Make Your Own Browser. Anda pasti tertarik untuk segera mencobanya bukan ? Bila tertarik langsung saja kunjungi situs dibawah ini untuk mendownload file installernya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ardyanta 99 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -